Selasa, 12 Juli 2022

Bacaan Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Cepat Reaksinya

Bacaan Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Cepat Reaksinya - Mantra Doa pelet memang bayak dicari di search engine Google seperti Mantra pelet rokok dan juga mantra pelet semar mesem . Disini saya membuka dukun pelet ampuh ingin sekali memberikan mantra pelet pemikat ampuh dan cepat reaksinya sehingga kalian yang ingin sekali menggunakannya bisa mengamalkan ilmu pelet ini secara gratis 

Kang Fappin adalah dukun pelet terpercaya bukan penipu yang sering membagikan banyak bacaan pelet wanita yang selalu dibagikan . salah satu nya adalah pelet wanita jarak jauh , dan sebagian orang yang takut musrik ada juga kok pelet wanita secara islam . Oh iya ilmu pelet wanita gratis ini sangat Ampuh dan Terbukti kok. Bacaan mantra pelet cinta tanpa syarat ritual dan puasa bahkan mampu membuat jatuh cinta, terangsang dari Jarak Jauh .





Hasil gambar untuk cara pelet

Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Cepat Reaksinya

Mantra :

“NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI………
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI”.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

Tata cara :
Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih. mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
Bacaan Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Cepat Reaksinya pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.
Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila. Bila sudah spt ini target harus dinikahi karena bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja.

Kumpulan Doa Pelet Perangsang Jarak Jauh

Ilmu Pelet Wanita Gratis yang bisa di amalkan dibawah ini hanya berlaku untuk jarak jauh, tidak bisa dilakukand engan jarak dekat, perangsang wanita lewat mimpi ini untuk khasiatnya tergantung keyakinan dan niat agan sendiri. Langsung saja kita simak dibawah ini beberapa mantra pelet ampuh.

Doa Pelet Perangsang Lewat Mimpi

Pelet ini dilakukan jarak jauh dan bereaksi ketika istri sedang terlelap tidur, selain untuk merangsang istri agan, khasiat pelet ini juga menjaga keharmonisan keluarga.
Bacaan pelet perangsang jarak jauh yang pertama adalah sebagai berikut :

Jangan lupa membaca bismillah terlebih dahulu.
Bacalah mantra pelet tersebut sebanyak 13 kali ketika mau tidur sambil memejamkan mata dan membayangkan istri agan, bayangkan juga sedang berhubungan suami istri dengannya.
Itulah Ajian pelet perangsang istri jarak jauh lewat mimpi, selanjut masih ada lagi, langsung simak saja.

Penangkal Pelet Perangsang ( Mimpi Basah )

Untuk menahan atau anti pelet perangsang sebetulnya sangat mudah sekali, agan kuatkan iman terhadap tuhan yang maha esa, sebelum tidur jangan lupa berdoa dan memohon perlindungan dari hal yang tidak di inginkan.
Perbanyak ibadah setiap waktu.
Dengan keyakinan dan iman yang tebal insya allah , tuhan kita akan menjaga kita dari hal yang tidak kita inginkan.
Semoga artikel tentang pelet perangsang jarak jauh dan jarak dekat diatas dapat menjadi bahan informasi dan pengetahuan untuk agan sekalian. Segala sesuatu yang terjadi saya tidak bertanggung jawab, karena pembelajaran dan pengamalan ilmu sebaiknya didampingi oleh guru yang sudah paham mengenai ilmu ini. Terimakasih


 Bagi kalian yang tidak ingi repot mencari disini ada Jasa Pelet yang murah ampuh .

Mahar Mulai dari 350rb

Hubungi Kang Fappin

Hubungi Kang Fappin
087-884-769-357
(SMS/Telp/WA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Bacaan Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Cepat Reaksinya

Bacaan Ilmu Pelet Paling Ampuh dan Cepat Reaksinya -  Mantra Doa pelet memang bayak dicari di search engine Google seperti Mantra pelet ro...